Game Android Offline Populer Saat Ini

Game Android Offline Populer Saat Ini-Hello sahabat Info, dalam artikel saya kali ini ingin berbagi mengenai game android offline yang sedang populer saat ini atau di tahun 2016. Sekarang dengan smartphone semakin canggih maka tak heran juga banyak game menarik dengan grafis terbaik di android. Dengan berkembangnya game game kecil sampai game besar, maksud game kecil di sini mulai dari game dengan kapasitas memori kecil yang tidak memakan size besar pada smartphone Anda. Lalu yang saya maksud di sini game besar iyaa tentu kebalikannya penjelasan dari game kecil, yaitu game dengan kapasitas memori yang besar. Game game kecil biasanya berupa game yang berhubungan dengan teka teki, atau semacam mengasah otak kita untuk dapat mengembangkan game dan mengerti cara bermain game itu.

Baca Juga : 5 Game Android Offline Terbaik Tahun 2016

Game dengan kapasitas memori yang besar biasanya di mainkan pada smartphone yang tentunya sudah support dengan game tersebut, akan tetapi dengan perkembangan teknologi yang saat ini tentu sudah banyak smartphone yang sudah support dengan semua game. Google sendiri juga telah memberikan aplikasi yang sangat bermanfaat bagi pengguna smartphone, dengan aplikasi Google Play Store game kecil atau kapasitas besar mudah di dapat. Lalu yang mana sih beberapa game android offline yang sedang populer di tahun 2016 ini, di bawah ini beberapa dari game itu

1.  Asphalt 8: Airborne




Game balapan atau game racing ini banyak sekali peminatnya, selain dengan grafis dari game sangatlah sempurna ( kalau di lihat dari smartphone ). Dengan smartphone saat ini pun juga Anda dapat menggunakan seperti nyata mengendarai mobil tersebut. Akan tetapi Asphalt 8:Airborne ini termasuk dalam kategori game besar, game yang memakain kapasitas memori yang besar pula.

2. Sky Force 2014


Walaupun dari judulnya sudah di 2014 tapi game ini juga sangatlah populer saat ini. Bagi anak-anak game ini termasuk game yang memakan kapasitas memori kecil. Dari segi grafisnya juga tidaklah terlalu membosankan, setiap game Sky Force 2014 juga terdiri dari misi-misi seorang pilot yang dapat mengurangi rasa bosan.

3. Piano Tiles 2


Bagi seorang pemusik siapa yang gak tahu mengenai game ini. Google sudah banyak sekali memberikan game yang banyak di temukan pada keseharian seseorang. Piano Tiles 2 ini juga termasuk dari game itu, game yang banyak peminatnya karena dengan game tersebut kita bisa menciptakan sebuah nada-nada yang indah. Piano Tiles 2 ini juga tidak memakan kapasitas memori yang besar baik untuk smartphone yang spesifikasinya sedang.

4. Limbo


Game yang tampilan hitam putih ini saat ini juga sedang populer. Limbo dalam game ini Anda mungkin memerlukan pikiran untuk dapat memainkannya, karena game ini termasuk game strategi. Dalam game ini Anda harus menyelamatkan seorang anak laki-laki yang di sana sedang dalam kesulitan untuk keluar di kegelapan. Yang lebih serunya lagi, Anda-lah yang harus mengontrol anak laki-laki itu.

5. Plants vs Zombies 2


Tidak hanya pada komputer, game Plants vs Zombies 2 ini sudah dapat di install pada smartphone Anda. Dewasa atau anak-anak semua memainkan game ini dengan sangat serius, menjaga agar rumah Anda tak di datangi Zombi yang cukup banyak maka Anda di minta untuk menghalangi atau memusnahkan Zombies yang datang ke rumah Anda. Grafis game ini juga tak membosankan karena banyak sekali warna pada layar smartphone Anda.


Penutup

Itulah game offline android populer saat ini di tahun 2016. Banyak sih game-game yang saat ini sedang populer, tetapi beberapa game di atas mungkin sudah Anda ketahui dan sudah Anda mainkan. Game offline saat ini banyak sekali yang mempunyai grafis sangat menarik. Menurut Anda bagaimana game itu dan kira-kira mendapat rating berapa di google play store.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

9 komentar

komentar
September 6, 2016 at 6:55 PM delete

wah wah.. keluar yang baru lagi.. cpet banget gan...

Reply
avatar
Anonymous
September 7, 2016 at 9:40 AM delete

Asphalt 8 yang gw mainkan

Reply
avatar
September 7, 2016 at 4:14 PM delete

game plant and zombie udah bosen mainnya. mending main sky force.

Reply
avatar
September 7, 2016 at 6:30 PM delete

suka nge game. tapi kuk susah, suah belajarnya ya hihihi

Reply
avatar
September 9, 2016 at 10:50 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar

1. Berikan komentar secara Relavan
2. Jangan kirim Spam pada kolom komentar
3. Gunakan pertanyaan yang sewajarnya
4. Berikan komentar sesuai dengan isi dalam Konten